strausspile kudus

    seperti yg kita ketahui bersama, pondasi strausspile memiliki fungsi hampir sama dgn pondasi tiang pancang lainya,yaitu sbg penahan atau tumpuan pondaai banguna guna meminimalisir amblasnya dan pergeseran pondasi yg di akibatkan adanya pergerakan tanah yg bs menyebabkan kerusakan pd kontruksi bangunan itu sendiri,spt dinding retak,bangunan jd miring dll..
    nah..mgkn timbul pertanyaan,knp harus memilih jasa strausspile,bkn yg lain saja?
di sini sedikit akan kami jabarkan kelebihan dan kekurangan pondasi strausspile itu sendiri,sehingga bs mnjdi pertimbangan agan agan sekalian untuk menyesuaikan kebutuhan kontruksi bangunan itu sendiri.
    ada beberapa kelebihan pondasi strausspile, di antaranya simple, dlm artian pkrjaan ini hanya membutuhkan alat" yg terbilang sederhana,shgga bisa beraktifitas atau bs bekerja di lokasi yg terbilang sempit dan bs bekerja di lingkungan yg trblg padat karna tidak bising atau menimbulkan getaran yg bisa mengganggu lingkungan sekitar.
ekonomis,, kenapa di blg ekonomis?? salah satu alasanya adalah karna dlm pengerjaanya hanya membutuhkan alat yg sederhana,maka tdk ada biaya mobilisasi spt halnya pondasi tiang pancang dgn mesin atau alat berat.
    untuk kekurangan pd pkrjaan pondasi strausspile adalah,, karna pkrjaan ini di lakukan dgn tenaga manusia,jadi untuk kedalamanya bs terbilang terbilang terbatas,6" mtr atau sekenanya tanah plg keras.
dgn kata lain,pkrjaan ini tdk bs dikerjakn di tanah spt cadas,pasir lembut dan tanah berbatu.
    demikian sedikit penjelasan tentang fungsi,kelebihan dan kekurangan pondasi strausspile,smoga bs mnjd manfaat untuk kita.
     dan jgn lupa ya,, bagi yg memerlukan atau berminat dgn jasa pondasi strausspile, bisa menghubungi kami di.
tlpn/wa : 081325445225
            : 081568306076
terimakasih..
   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PONDASI STRAUSS PILE JEPARA

strausspile pati